Solusi Ampuh Sembuhkan Kaki Kebas Secara Tradisional 100% Aman

Sabtu, 16 Maret 2019

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh


Solusi paling tepat datang untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh, karena disini kami punya obat asam lambung naik ke tenggorokan paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai obatnya. 

KENAPA KAMI REKOMENDASIKAN QNC JELLY GAMAT ??? 
  • Karena memang khasiatnya dalam mengatasi asam lambung naik sudah terbukti dan benar adanya (sudah dibuktikan oleh konsumen kami sendiri). 



BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH !!!!

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 100K

(Syarat & Ketentuan Berlaku)

✔ JAMINAN KEASLIAN PRODUK 100%.
✔ GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI
✔ GARANSI UANG KEMBALI 2 KALI LIPAT JIKA PRODUK TIDAK ORIGINAL.
✔ BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan


Asam lambung sangat penting sekali peranannya dalam fungsi pencernaan. Zat yang diproduksi lambung berfungsi untuk mengurai makanan agar mudah diserap oleh tubuh. Hanya saja, jika sampai keluar dari area lambung, asam lambung bisa membawa petaka. Soalnya, hanya dinding lambung yang bisa bertahan dari serangan penyakit meskipun terkena asam lambung setiap saat. Maklum, dinding lambung memiliki lapisan pelindung.

Salah satu kasus yang sering terjadi adalah Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan. Dalam dunia kedokteran penyakit yang muncul akibat naiknya asam lambung ini dikenal dengan istilah gastro esophageal reflux disesase (GERD).

"Penyakit ini terjadi karena ada aliran balik isi lambung ke atas," kata Asrul Harsal, dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Saat naik, asam lambung berikut makanan yang diurainya ikut ke luar dari lambung.

Gambaran singkatnya begini : 


Dalam proses pencernaan sebelum masuk ke lambung, makanan yang masuk dari mulut harus melewati saluran esophagus atau kerongkongan. Panjang kerongkongan bukan sebatas leher saja, tapi juga di bagian dada sebelum lambung. Dalam GERD, makanan dan cairan yang sudah masuk ke lambung kembali naik ke kerongkongan.


Gejala Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan : 
  • Munculnya rasa panas dan terbakar pada bagian dada
  • Perut sering merasakan nyeri dan perih
  • Perut terasa ingin mual dan muntah
  • Mengalami Perut Kembung
  • Mulut terasa pahit
  • Sering bersendawa
  • Sakit terhadap tenggorokan sehingga sulit untuk menelan makanan
  • Laringitis ialah suatu bentuk peradangan yang muncul pada bagian laring atau pita suara
  • Bau Mulut
  • Produksi air liur menjadi berlebih

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan asam lambung naik ke tenggorokan merupakan obat herbal asli indonesia yang sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari 100% BAHAN-BAHAN ALAMI yang berbahan dasar Ekstrak Teripang Emas di padukan dengan bahan alami lainnya yaitu air RO, essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur. 

Bahan dasar dari obat asam lambung naik ke tenggorokan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk mempercepat pengobatan. Kandungan yang dimaksud diantaranya : 



Dari seluruh kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Kolagen yang mencapai 80,0%

Kolagen yang mencapai 80,0% mampu untuk mencegah produksi asam lambung berlebih yang sampai ke tenggorokan, dan mampu mengatasi erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. 

2. Protein 

Kandungan protein mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh sehingga tubuh akan selalu fit dan terhindar dari serangan sumber penyakit, menetralkan asam lambung berlebih dalam tubuh yang naik ke tenggorokan. 

Zat alkaloid Curcumin dalm teripang emas turut membantu karena berfungsi sebagai antikuman yang dapat merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih prima dan sempurna dan efekftif sebagai pencegah kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor yang berkhasiat dalam meregenerasi dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak dalam lambung akibat asam lambung berlebih sehingga produksi asam lambung dapat normal kembali, membantu dalam mencegah perkembangbiakan kuman / bakteri serta membunuh kuman dan bakteri jahat dalam lambung dengan cepat.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

QnC Jelly Gamat sendiri sudah terlegalitas di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229, BPOM RI (POM TR 173301471) sehingga kualitas produk terjamin HALAL. QnC Jelly Gamat di kemas dengan botol higienis yang berbentuk cairan kental bening seperti jelly rasanya gurih tidak pahit seperti obat pada umumnya. QnC Jelly Gamat di anjurkan untuk di simpan dikulkas atau ditempat yang sejuk, hindari dari paparan cahaya matahari.



QnC Jelly Gamat tidak memiliki rasa apapun baik itu pahit ataupun manis, tapi QnC ini memiliki rasa hambar dengan jelly yang lembut dan beraroma wangi. dipadukan dengan sensasi dingin, mengonsumsi jelly gamat dapat memberikan kenyamanan pada lambung dan tenggorokan saat gejala asam lambung kambuh.

BERIKUT INI BEBERAPA TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH : 




















Hanya itu saja rupanya informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh dengan obat asam lambung naik ke tenggorokan QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak artikel ini hingga akhir dan berminat, bisa langsung pesan disini.



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 ________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan SMS / WA pemesanan dengan format seperti di atas, CS kami akan segera membalasnya dengan rincian biaya yang harus Anda bayar (harga produk+ongkos kirimnya) beserta dengan nomor rekening untuk pembayaran (MANDIRI/BCA/BRI).



Pengiriman ke luar Kota Tasikmalaya, kami menggunakan ekspedisi cargo JNE. Garansi uang Anda kembali jika paket tidak sampai ke alamat.

BERIKUT INI DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga yang tercantum pada tabel diatas merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC Jelly Gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  • Untuk Pemesanan 3 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  • Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.

BERIKUT INI NO REKENING PEMBAYARAN KAMI : 


Apabila sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di Nomor 0823.2011.4649 !!!!

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat ini menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Aamiin Ya Rabbal Alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Tenggorokan Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.